Jumat, 11 Desember 2009

STORY REPUBLIK PASKA TSUNAMI by: sindy MT



SeZAHRA penting ini dimulai pada suatu hari di bulan JULI tahun 2009,
 ketika sang SURYA mulai menyingsing dan turunlah uJANU lebat serta GUNTUR yang menggelegar


Terjadilah badai TSUNAMI yang akhirnya PASKA badai itu mengakibatkan berkumpulnya wanita” mANIS dan lelaki” tampan berDESSY dengan OKTA” cerdas di suatu tempat, tidak lama kemudian berkat RIZKA Tuhan Yang Maha Esa turunlah sebuah WAHYU, hingga akhirnya tempat tersebut dijadikan sebuah Negara dengan nama Republik Paska Tsunami.
Tuhan pun tak lupa mengutus wanita sabar nan ADIT untuk membimbing penduduk Negara tsb, yakni Ibu Suri Dra. Hurustiati. Tidak berbeda dengan Negara-negara lain  bangsa tsunami memiliki lagu kebangsaan yang SAHfura yaitu lagu berjudul SEFFIA (SO7), selain itu senjata khas yakni CHRIS tumpul, makanan utama yaitu buah ARBAI dan snack RIKInabati, selain itu penduduk Negara ini sangat menyukai warna mERAh karna mereka beRANGGApan warna tersebut melambangkab kebranian.


Penduduk Negara ini juga mempunyai hobby yang bermacam-macam DIANtaranya membaca komik SINDY-chan, nonton VIVI sambil berDINDA ria, menjelajahi dunia MAYA (FB’an), selain itu kegiatan yang setiap hari dilakukan adalah mengotak-atik barang” ELKOtronika (HP n’ laptop pastinya), penduduk Negara ini juga terkenal alim” karena mereka rajin bertASBYh (bertasbih lagu-lagu ungu, kangen band, d’massiv,dll). Meskipun baru 6 bulan Negara ini berdiri tetapi telah banyak RINTAngan, PUJIan, FIQIHran negative dan positif yang dilalui, tapi Negara ini selalu kokoh karena memegang teguh NURMA kesopanan dan kebersamaan, dan semoga Negara yang 90% penduduknyaberharap dapat bergabung dengan Ikatan Pelajar Aktif ini bisa menjadi Negara yang besar dan penduduknya dapat dibanggakan (amien…ya robbal alamin…).dan seNADIAnya… kami bisa kamu pun pasti bisa
Wasalam…….     Republik Pasukan Kelas Spuluh Enam Yummy…




1 komentar: